FANDOM

Chapter 3 : Requirements to Join Fairy TailEdit

SPECIAL THANKS : N.ADY.P

Melihat nama Fairy Tail terpampang jelas di hadapan mereka, air mata haru menetes perlahan. Hughes memeluk Azuma dan Azuma memeluk Hughes (ini hanya pelukan rasa gembira, tolong jangan berpikir macam-macam!).Mereka pun masuk dengan gagahnya. di dalam terlihat ada yang goyang-goyangin kakinya sambil ngemil remahan pensil. ada yang nyemil meja. ada yang gadohin gelas. ada yang bentur-benturin kepala sendiri ke sepatu. ada yang nyedotin lantai. dan horornya lagi, ada yang ngupil pake sapu! Eh bentar.. ini sebernernya mereka lagi di dalam Guild atau di ruang isolasi rumah sakit jiwa?? ==a

tiba-tiba seisi guild menghentikan aktivitasnya. semua mata di Guild memandangnya sinis. tentu saja, mereka itu dulunya musuh! terlihat Gildarts yang sedang mium sake tiba-tiba menghentika minumnya. Erza menghampiri mereka berdua dengan wajah menakutkan.

"mau apa kalian berdua kesini?!" tanyanya galak.

"tenang Erza, kami kesini tidak bermaksud untuk berkelahi dengan kalian semua. tapi kami kesini ingin bergabung dengan guild Fairy Tail!" jawab Azuma gemetar.

"APAAAA????" seisi Guild serempak bersuara.

Gildarts tercengang sambil berpikir keras. mungkin kalau mereka bergabung Guild ini akan bertambah lebih kuat, apalagi ada Azuma yang menguasai Lost magic!

"baiklah!" gildarts menjawab tegas.

"oyy master mereka ini kan musuh kita dulu!" ucap gray.

"ingatlah kata pepatah, musuh dulu adalah teman sekarang. Tapi kalian berdua harus membuat sebuah surat lamaran masuk Guild sebagai persyaratannya! dan besok harus sudah selesai!"

mereka berdua mengiyakannya. hughes langsung memberanikan diri mengobrol dengananggota lain seperti natsu. mereka menyambutnya hangat. sementara Azuma kebelet ingin ke kamar mandi. toilet wanita dan pria bersebelahan. di depan toilet permpuan terlihat seorang dengan rambut pirang, tidak lain dia Lucy. Azuma pipis, doi gak mau kalah, pipis juga. disini percakapan awal dimulai.

"baru gabung ya?"

"iya lah, apa gue keliatan kayak master disini?"

"oh ok. i see, i see. kesini ngapain? pipis?"

"...."

"kok bengong, ditanya juga."

"dimana-mana orang ke WC itu cuman ada dua unsur. pipis sama boker!"

"oh iya iya, udah lama pipis disini? enak?"

"....."

percakapan absurd itu pun berakhir dengan kenalan.

azuma kembali. ia langsung mengajak Hughes untuk menyewa kosan sebagai tempat tinggal mereka. levy yang menunjukkan jalannya.pertama kali mereka menginjakkan kaki di kosan, mereka disambut 2 anak kos lain, mas Anang dan mas Hermansyah. nama mereka kalo digabungin mirip nama artis yang lagi demen-demennya kawin-cerai (eh).

dipikiran azuma dan hughes, kos-kosan terdiri dari beberapa komponen sebagai berikut :

  • kamar sempit yang reot dan penuh mamalia bertaring seperti tikus dan kecoa (tikus bertaring gak yah? dan kecoa itu mamalia?).
  • kamar mandi jorok yang diperebutkan oleh para penghuni dengan perilaku menyimpang dan penyakit kulit.
  • ibu kos yang kejam, gemuk, bawa kemoceng kemana-mana dan suka ngegedor pintu kamar anak kos yang nunggak bayar.
  • dan pembantu sexy dan lucu... aheiiii!!

poin terakhir secara langsung mememotivasi mereka untuk ngekos. entah ini motivasi atau mereka pada dasarnya mesum?

mereka langsung menuju kamar. pintu dibuka dan seekor kecoa kecil langsung berlarian di depan matanya! hughes dan azuma jerit-jerit persis Sadam Hussein pas ketangkep tentara amerika, jeritan lelaki macho gitu deh.

bokkkk....

reflek mereka buka sepatu terus kecoanya langsung mereka timpuk bergantian hingga tewas...atau berlagak tewas... mereka timpuk lagi untuk memastikan doi benar-benar tewas. kalian tau kan gimana makhluk yang satu itu bisa seolah-olah bangkit dari kematian? udah satu jam tampak terlentang tak bernyawa, tiba-tiba bisa lari lincah lagi...

setelah kecoa innalilahi, mereka baru sadar betapa teganya mereka, padahal itu kecoa kan gak salah apa-apa? mungkin dia cuman pingin numpang lewat. Gimana jika si kecoa tadi ternyata seorang... eh, seekor ayah? terus setelah dia mati, siapa yang ngasih nafkah ke istrinya? yang beli susu buat anak-anaknya siapa? yang bayar SPP buat sekolah mereka nanti siapa? mereka jahat banget deh!

mereka curhat sama Levy tentang kejadian ini. Levy malah jadi khawatir dengan kewarasan mereka, padahal mereka benar-benar menyesal dan sedih.

setelah berkeliling sekitar, sementara ini mereka masih belum menemukan dimana pembantu sexy itu bersembunyi. Eh, kenapa motivasi mereka jadi menyimpang begini?

heran....

"sekarang kalian harus buat lamaran masuk Guild secepatnya," ujar levy.

"tapi apa aja yang harus kita tulis lev?" tanya Hughes kebingungan setengah mati.

"umm.. ya harus ada kata pendahuluannya, terus sertakan biodata atau riwayat hidup kalian terus penutup deh, udah gitu aja kok."

"biodata apa aja yang ditulis?" tanya azuma.

" nama, nama panggilan mungkin, jenis kelamin, hobi, guild terakhir, keahlian, dan terserah kalian lah apalagi yang penting jangan yang aneh-aneh!"

setelah diberi arahan oleh levy, mereka pun menulisnya semalaman penuh.

keesokan harinya mereka memberi surat lamaran masuk guild itu pada gildarts. gildarts membacakan surat lamaran pekerjaan itu di depan semua anggota Fairy Tail.

beginilah hasil tulisan mereka :

SURAT LAMARAN MASUK GUILD

Kepada yang terhormat, Master Guild Fairy Tail.

Di-tempat

Asslamualaikum wr.wb

Selamat malam/pagi/sore, salam sejahtera, salam SUPER.

Hai, Master, apa kabarnya nih? sebelumnya kami sebenarnya tidak pernah mengenal master secara langsung, apalagi istri master. master pun pasti tidak pernah mengenal kami secara langsung.oleh karena itu sudah bisa dipastikan diantara kita tidak pernah terjadi sebuah rekayasa karena sebelumnya kita memang tidak pernah saling mengenal. tatap mata kami, dan secara perlahan-lahan seilahkan berhitung dari angka 1 sampai 100, dan mesuki alam relaksasi anda dalam setiap hitungannya.

lho, kenapa kami jadi hipnotis? becanda aja sedikit, master, biar gak kaku...

pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena hanya dengan rahmatnyalah (dan bantuan dari Levy) surat ini bisa sampai ke tangan master yang macho ini.

tujuan dari kami mengirim surat ini adalah sebagai persyaratan yang anda layangkan kemarin. dan kami membeli kertas dan amplop ini dengan uang hasil mungut di pinggir jalan ketika kami sedang berkeliling mencari pembantu sexy di kosan baru kami.

hosh... hosh.. sebentar ya, master, panjang juga nulisnya.

oleh karena itu kami bermaksud untuk melamar di Guild anda ini. ngak apa-apa kan, master? tapi jika master kebetulan memiliki anak perempuan berambut panjang, putih, sexy, tinggi minimal 159 dengan berat badan maksimal 59 kg, wangi, penyayang bisa mencari nafkah sendiri, tidak merokok, tidak mesum, pinntar masak, dan bisa mengoprasikan excel dan office, kami sekalian akan melamar anak master. lho sebenarnya kami sedang melamar masuk Guild atau mencari jodoh?

ngomong-ngomong soal jodoh, kami sebenarnya sudah lama menjomblo... bahkan kami tidak pernah pacaran seumur hidup kami. Entah karena kami kurang tampan atau kami kurang kaya. padahal kami sudah berikhtian dengan membuat semua akun jejaring sosial (walau sebenarnya hanya azuma yang bikin, dan hughes sedang dalam proses) mulai dari Facebook, friendster, Hi5, MySpace, Pluck, Twitter, Blog, Multiply, hingga temanster. kami juga sudang nge-add semua cewek-cewek cantik dan artis imut mulai dari Wulan Guritno, Dhea Imut, Risty Tagor, Dewi Persik, Julia Perez, hingga Afgan. tetapi tak ada satu pun yang nyantol sama kami.

Berikut adalah CV kami :

nama :

  • Cahya Irvandy
  • Hughes William's

nama panggilan :

mona, ajeng atau apa saja suka-suka anda.

tanggal lahir :

  • 18-desember-1995
  • 4-februari-1993

jenis kelamin :

seolah-olah laki-laki (terlalu kecil sehingga tim medis mengalami kesulitan untuk mendefinisikannya).

hobi :

  • (khusus azuma) nonton bola, anime dll
  • (khusus hughes) baca manga dan nonton anime.

Guild terakhir :

jangan bahas ini, kami sensitif.

makanan favorite :

pedigree for dog, pampers.

minuman favorite :

es teh, cuka.

artis favorite :

setiap artis sexy kami suka.

pengalaman organisasi :

PERSETUBUHAN (persatuan sepak bola dan kuli pelabuhan)

keahlian :

  • Lost Magic (bagi azuma)
  • bersiul (bagi hughes)

kami sangat berharap agar bisa bergabunng dengan Guild anda. kami sudah menghabiskan setengah dari umur kami agar bisa lulus dalam menghadapi cobaan. coba master pikir dan bayangkan menjadi diri kami yang suram ini. kami juga sudah melakukan hal lain agar bisa menjadi lebih baik. kami sudah ikut semua seminar MLM, mulai dari 'Awal Merajut Sukses' hinngga 'Bangkit dari Keterpurukan'. kami capek master... KAMI CAPEK!!!

dengan demikian surat lamaran masuk Guild kami, dan apabila kami salah-salah kata mohon dimaafkan, kami juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan kami dengan pisau belati.

akhirul kata.

wassalamuallaikum wr wb.

tertanda

Azuma dan Hughes,

(cowok paling gaul di Addis Abbabba, Ethiopia)

setelah membaca surat itu. seisi Guild tercengan. dan sang master langsung mengumumkan hasilnya.

"baiklah kalian diterima! selamat bergabung di FAIRY TAIL!!!!"

to be continou